Obat Tradisional Gagal Jantung

Dapatkan Segera Obat Tradisional Gagal Jantung Dari Teripang Jelly Gamat Gold G Efektif Atasi Gagal Jantung Anda Dengan Aman

Penyakit gagal jantung atau juga di kenal dengan heart faillure atau payah jantung ini sama berbahayanya dengan jenis penyakit jantung lainnya. Gagal jantung itu sendiri merupakan keadaan yang terjadi saat jantung gagal memompakan darah dalam jumlah yang memadai untuk mencukupi kebutuhan metabolisme (supply unequal with demand).

obat tradisional gagal jantung

Pada penderita gagal jantung, jantung dapat bekerja dengan baik hanya bila tekanan pengisian (ventricular filling) dinaikan. gagal jantung juga merupakan kondisi akhir dari semua jenis penyakit jantung termasuk aterosklerosis pada arteri koroner, infark miokardium, kelainan katup jantung, maupun kelainan kongenital.

Gejala yang biasa muncul dan di rasakan oleh penderita gagal jantung berupa :

  • Nyeri dada
  • Sesak nafas (dyspnea)
  • Kelelahan dan lemas
  • Sulit berkonsentrasi
  • Denyut jantung menjadi tidak teratur atau cepat
  • Pembengkakan di bagian perut dan kaki

Terjadinya penyakit gagal jantung ini bisa di sebabkan oleh berbagaimacam faktor . Faktor-faktor di bawah ini menjadi salah satu nya.

  • Kelebihan Na dalam makanan
  • Kelebihan intake cairan
  • Tidak patuh minum obat
  • Iatrogenic  volume overload
  • Aritmia : flutter, aritmia ventrikel
  • Obat-obatan tertentu
  • Alkohol, antagonis kalsium, beta bloker
  • Sepsis, hiper/hipotiroid, anemia, gagal ginjal, defisiensi vitamin B, emboli paru.

Apakah penyakit gagal jantung ini masih bisa di obati ??

Penyakit Gagal Jantung Masih Bisa Di Obati Dengan Jelly gamat (Obat Tradisional Gagal Jantung) Terbaik

obat tradisional gagal jantung

Jelly gamat ini merupakan obat tradisional gagal jantung terbaik yang ada saat ini. Jelly gamat ini terbuat dari teripang laut dengan jenis Golden Stichopus Variegatus . Dimana jenis ini saja yang memiliki kandungan gamapeptidedi dalamnya sedangkan spesies lain tidak memilikinya. Gamapeptide itu sendiri memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, meneliti khasiat dari teripang untuk kesehatan. Ternyata di dalam teripang tersebut memiliki kemampuan untuk mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Keampuhan teripang sebagai obat tradisional gagal jantung dalam mengatasi penyakit gagal jantung ini diduga karena kandungan asam docosahexanat (DHA) yang terdapat di dalam teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Oleh karena itu teripang ini banyak di jadikan alternatif oleh penderita jantung. Pengolahan yang tepat dapat memberikat efek yang positif. Jelly gamat hadir untuk mempermudah anda mendapatkan khasiat dari teripang dan harganya relatif terjangkau dari harga teripang perekornya. Untuk pemesanan, silahkan SMS sesuai dengan format pemesanan di bawah !

FORMAT PEMESANAN Jelly Gamat :

Ketik Kode >> RAF-G : jml pesanan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp

Contoh pemesanan 10 btl

RAF-G : 10 btl : T Diponegoro : Jl.Kemerdekaan no 23 rt.12/11 Tawang Tasikmalaya 46115 : 082xxx

Kirim Ke 085322379603 atau 081223765194

Kode RAF-G wajib disertakan dalam setiap pemesnan jelly gamat, agar pesanan anda LANGSUNG kami PROSES

= Obat Tradisional Gagal Jantung Dari Teripang =

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment